Info copasnet kembali meluncur di uc browser

3 Mei 2014 at 18:26 8 komentar

Info copasnet kembali meluncur di uc browser – Sebelumnya INFO COPASNET memang sudah di luncurkan di  UC BROWSER akan tetapi karena beberapa kali mengalami masalah akhirnya saya kontak langsung dengan team uc untuk mengganti link dari blog saya yang lainnya anda bisa baca cuplikan  mengenai pergantian link di uc browser silahkan baca di sini, dan setelah beberapa minggu saya tidak melihat atau tidak menggunakan applikasi uc browser karena browsing menggunakan pc dan ternyata tadi sore saya coba instal applikasi uc browser ternyata link ANDIKNET telah berubah lagi menjadi COPASNET berikut screenshotnya..

uc browser

 

nah cuma itu yang saya sampaikan iseng iseng untuk menambah artikel di blog ini karna lama tidak posting,, sekian terima kasih

Entry filed under: applikasi, Browser, Informasi, Lain Lain. Tags: , .

wordpress.com telah menambah menu terbaru sejarah facebook

8 Komentar Add your own

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini.

Bergabung dengan 411 pelanggan lain

ARSIP

SUDAH DI KUNJUNGI

  • 1.000.627 orang