Beranda > applikasi, Browser, Informasi, Lain Lain > Info copasnet kembali meluncur di uc browser

Info copasnet kembali meluncur di uc browser

Info copasnet kembali meluncur di uc browser – Sebelumnya INFO COPASNET memang sudah di luncurkan di  UC BROWSER akan tetapi karena beberapa kali mengalami masalah akhirnya saya kontak langsung dengan team uc untuk mengganti link dari blog saya yang lainnya anda bisa baca cuplikan  mengenai pergantian link di uc browser silahkan baca di sini, dan setelah beberapa minggu saya tidak melihat atau tidak menggunakan applikasi uc browser karena browsing menggunakan pc dan ternyata tadi sore saya coba instal applikasi uc browser ternyata link ANDIKNET telah berubah lagi menjadi COPASNET berikut screenshotnya..

uc browser

 

nah cuma itu yang saya sampaikan iseng iseng untuk menambah artikel di blog ini karna lama tidak posting,, sekian terima kasih

  1. 8 Februari 2015 pukul 16:16

    Yuk lihat keunikan aceh di http://ac3hnesez0n3.blogspot.com

  2. Room khinthel
    12 Oktober 2014 pukul 12:08

    Mantap dan masuk akal gan lanjutkan tukk yang terdepan wkwkwk. . . .

  3. 19 September 2014 pukul 02:49

    link Agan sudah terpasang di blog Saya,linkback ya Gan…

  4. 19 September 2014 pukul 01:36
  5. 19 September 2014 pukul 01:33

    Linkback Gan…

  6. 3 September 2014 pukul 06:27

    Om saya mau tanya bg mana caranya agar blognya diluncurkan ke uc browser

  7. 20 Juni 2014 pukul 09:51

    Mantap gan, gmna cara nya ?

  8. 9 Mei 2014 pukul 16:27

    hehe,, ditunggu postingan yang gak sekedar isenga gan, šŸ˜›

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

