Beranda > Browser, Informasi, Lain Lain > Pergantian link copasnet di navigasi UC browser

Pergantian link copasnet di navigasi UC browser

uc browseruc browser
Pergantian link copasnet di navigasi UC browser – Sebelunya saya sudah pernah posting Akses mudah blog
info copasnet
memang dulu blog INFO COPASNET memang sudah di luncurkan pada Uc Browser akan tetapi karna copasnet beberapa kali mengalami masalah penurunan visitor mendadak secara drastis maka dari itu saya langsung kontak team Uc Browser untuk merubah link INFO COPASNET yang sudah terpasang pada menu navigasi UC BROWSER dengan mengganti link blog saya yang lain yaitu ANDIKNET Di menu navigasi uc browser dan saya berterima kasih banyak kepada UC BROWSER yang sudah bersedia memenuhi permintaan saya,, semoga UC BROWSER semakin maju dan semakin lebig baik… Dan buat teman blogger yang mau tukar link dengan ANDIKNET saya persilahkan mampir,,,

  1. Teteh princess
    20 September 2015 pukul 22:44

    Mau tanya. Cra agar bisa jadi fatner di uc browser seperti yg anda alami atau miliki. Bgaimana yah?. Sya jg mau berbagi dan jadi fatner uc b, salam kenal.

  2. 8 Oktober 2014 pukul 21:41

    Salam kenal ya teman,saya orang baru datang disini

  3. 11 September 2014 pukul 01:29

    ok

  1. 3 Mei 2014 pukul 18:26

Tinggalkan Balasan

