Cara Download Video YouTube melalui phonsel

17 Maret 2012 at 11:55 6 komentar

jumpa lagi bro,, setelah saya posting  Tips Membuat Halaman atau Fan Page Facebook via phonsel nah kali ini saya akan share Cara Download Video YouTube melalui phonsel mungkin kita Sudah sering kita mendownload video di YouTube via komputer, dengan mendownload IDM, kita sudah bisa mendownload di komputer kita.
Tapi jarang sekali kita mendownload melalui handphone/ponsel kita.

Nah, disini saya akan berbagi bagaimana Cara Download Video YouTube via Hp kita, petama dulu saya juga sempat kebingungan mencari tutorial download video YouTube via Mobile.

Tapi sebelum saya share caranya, sobat sudah punya OperaMini dan sobat juga harus mempunyai handphone yang support ke video 3gp. Tapi kalo tidak punya yah harus di sayangkan sobat harus download lewat komputer.

Begini caranya :

  • Kunjungi http://m.vuclip.com/ lewat OperaMini sobat, tuliskan judul video yang akan sobat download di YouTube dan tambahkan belakangnya dengan kata Youtube. Contoh: Udin Sedunia Youtube
  • Setelah sobat ketikkan, maka sobat akan di suguhi hasil video yang sobat cari tersebut, dan sobat sudah bisa mengunduhnya langsung dari Hp sobat dengan format video 3gp

selamat mencoba,,,:)

Entry filed under: Browser, Informasi, phonsel, tips internet, tutorial website. Tags: , .

Tips Membuat Halaman atau Fan Page Facebook via phonsel Cara Unggah Foto di Facebook melalui phonsel

6 Komentar Add your own

  • 1. rezani  |  31 Desember 2012 pukul 16:52

    Aku bisa tapi pilih Hi / Reg?

    Suka

    Balas
  • 2. ghprod  |  29 Desember 2012 pukul 05:38

    Ane biasa pake http://efunmob.com buat download video pk opera mini, soalnya simple + resumable link nya 😀

    Suka

    Balas
  • 3. Dewa Adam  |  30 September 2012 pukul 15:58

    Wh Kayany ga bsa nh gan
    Hp sya Nokia E63
    Support 3gp tp yg jdi masalah pas sya search pke Youtube dbelakang nya
    Malah ada yg beginian “Sorry, we weren’t able to find what you’re
    searching for. You can always watch our most
    popular playlists!”

    Suka

    Balas
  • 5. frengki furniawan  |  7 September 2012 pukul 12:24

    Ok Gan Saya Coba Dlu…

    Suka

    Balas
  • 6. Mas Mukhib tampan sedunia  |  13 Juli 2012 pukul 14:00

    Sayang Hpku 3315 blm supot 3gp.. Ehem

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Masukkan alamat email Anda untuk mengikuti blog ini.

Bergabung dengan 411 pelanggan lain

ARSIP

SUDAH DI KUNJUNGI

  • 1.000.629 orang