Beranda > cerita, puisi > Puisi terbaru

Puisi terbaru

Aku Sayang Kamu

Sesuatu yang berawal manis
Kenapa harus berakhir pahit
Tapi saat sesuatu yang berawal pahit
Terkadang berakhir sangat indah

Aku bukan seorang yang puitis
Ataupun juga seorang yang romantis
Aku pernah menjadi orang yang pesimis
Mungkin karena aku terlalu realistis

Apa yang ku punya
Dan apa yang bisa kulakukan
Buat orang yang kusayangi.

Puisi Untuk Bidadariku

Titip salam indah buat bidadariku
Sejuta doa kebaikan ku terbangkan bersama
angin
Maafkan aku karena telat dalam pelukanmu
Maafkan aku karena telat membelai rambutmu

Seribu kata terurai setiap ku membayangkan
dirimu
Seribu angan tersirat ketika ku memimpikanmu
Tapi setelah kuingat keadaan ku yang sekarang
Aku baru sadar.. Kau belum jadi milikku

Setiap ku mendengar kau menangis
Tersayat perih hati ini mendengarnya
Walau bibir ini kuat untuk berbicara
Tapi tidak dengan hati ini

Mungkin aku selalu ada buatmu
Saat kau butuh aku atau tidak
Hanya itu yang bisa kulakukan
Buat bidadari ku yang terindah.

Bayanganmu

Aku masih bergetar saat mendengar namamu
Aku masih tak berpaling saat sekilas melihat
wajahmu
Apa sebenarnya yang kurasakan
Apa aku masih tak rela kau pergi

Tapi apa yang bisa kuperbuat saat ini
Selain membayangkan dirimu
Dan mengenangmu

Aku benci saat teringat kamu
Tapi ada kala aku kangen denganmu
Oh Tuhan
Aku mohon hilangkan rasa ini.

ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Kategori:cerita, puisi Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

