Beranda > blog mobile, blogger, Informasi, tutorial, tutorial website > Tema wordpress.com lengkap dengan menu navigasi breadcrumb

Tema wordpress.com lengkap dengan menu navigasi breadcrumb

Tema wordpress.com lengkap dengan menu navigasi breadcrumb, sobat pasti tau apa itu menu navigasi breadcrumb contohnya seperti ini

Home >> tutorial blog >> Tema wordpress.com lengkap dengan menu navigasi breadcrumb.

Breadcrumb

Nah tidak perlu saya jelaskan secara detail di sini saya cuma akan berbagi sedikit informasi tentang tema gratisan wordpress.com yang sudah di lengkapi dengan menu navigasi breadcrumb tema tersebut adalah Inove dan tema terbaru Responsive dua tema tersebut sudah di lengkapi dengan menu navigasi breadcrumb jadi buat sobat blogger yang memakai domain gratisan dari wp.com bisa langsung menggunakan tema yang sudah di lengkapi menu tersebut. Mungkin pengguna blogspot bisa meng edit tema sesuai keinginan kita, tapi beda sama tema gratisan dari wp.com kita cuma bisa menggunakan saja tanpa meng edit php atau html di dalam tema yang kita pakai, saya saja juga baru menggunakan tema inove meskipun dulu pernah saya gunakan tapi cuma sebentar, dan karna sekarang menu breadcrumb lagi terpopuler jadi sayapun tertarik lagi untuk menggunakan, demikian postingan kali ini tentang Tema wordpress.com lengkap dengan menu navigasi breadcrumb mungkin bagi sobat WP ada yang tau tema gratisan dari wordpress.com yang lain dan sudah di lengkapi dengan menu navigasi breadcrumb selain Inove dan Responsive bisa kasih tau saya melalui komentar biar saya tambahkan di artikel ini karna baru dua yang saya ketahui.
Terima kasih semoga bermanfaat…!

ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL MENARIK LAINNYA
  1. 1 April 2013 pukul 09:39

    dmn sy bisa dpt domain grtisan..mhn bantuannya
    sory lg tipis

  1. 30 Desember 2013 pukul 13:07

Tinggalkan Balasan

