Beranda > blog mobile, blogger, Browser, tutorial, tutorial website > Cara posting di blogspot lewat hp

Cara posting di blogspot lewat hp

Cara posting di blogspot lewat hp, dengan tampilan dasbor pada blogspot yang baru tentunya membuat resah para blogger hp, karna mereka tidak bisa posting melalui phonsel seperti saya ini,, walaupun sudah banyak yang memberi tips cara posting di blogspot melalui phonsel/hp tapi kebanyakan menggunakan opera mini dengan login ke account blogger anda terus menuju link alternatif seperti alamat http://www.blogger.com/blog-this.g . Tapi menurut saya pribadi cara itu masih susah masih terlalu berat utuk browser opera ini, nah di postingan saya kali ini saya berbagi sedikit tips cara postingg di blogspot lewat phonsel / hp, tapi untuk tips ini tidak menggunakan opera mini tapi menggunakan UC BROWSER versi 8.7 keatas atau versi terbaru, dengan menggunakan UC BROWSER anda bisa lebih mudah meng akses dasbor blogspot yang baru sekarang, untuk yang belum punya uc browser silahkan ambil di SINI sekian artikel dari saya semoga bisa sedikit membantu,,,

ARTIKEL TERKAIT
ARTIKEL LAINNYA
  1. 12 September 2013 pukul 18:54

    sudah di coba tapi gak tampil di search engine. Itu gmana ya..

    Peluang bisnis terbaru siap launching http://alfivsi.tk

  2. Taufik Zulkarnaen
    19 Juli 2013 pukul 20:43

    keren gan, thanks infonya…
    Newbie gue..

  3. 27 Juni 2013 pukul 14:51

    wahhh mantap bgt dach tuchhh

    sukses ajh dach gan

  4. 22 Maret 2013 pukul 15:58

    itu tool ane gan,
    ane gk bsa ngambil password ko,jngankn password,emailnya pun ane gk bs tau! ane cuman dikasih token dari google,dan ane gk bsa cek token user!
    Intinya akun google bener2 aman!
    Salam blogger mobile

    • 22 Maret 2013 pukul 22:21

      Ok gan makasih infonya,,, jika memang aman kpn2 ane ijin share deh,, 😀

  5. 22 Maret 2013 pukul 05:00

    Baru belajar ngeblog nih om ,msh binggung…makasih nih info n tips’y

  6. 21 Maret 2013 pukul 13:41

    Ooke

  7. 20 Maret 2013 pukul 13:40

    Kunjungan pertama gan!
    Coba pake tool ini, cocok buat Blogger Mobile
    google.x-sun.net

    • 21 Maret 2013 pukul 05:47

      Makasih infonya gan, btw itu tool resmi dari google bukan, kl bukan ane g berani bisa” acount ane hilang,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

