Beranda > blog mobile, blogger, cerita, Informasi, phonsel, tips internet, tutorial, tutorial website > Cara mudah posting di wordpress melalui phonsel

Cara mudah posting di wordpress melalui phonsel

Jumpa lagi dengan INFO COPASNET, kali ini saya akan berbagi sedikit tips yaitu Cara mudah posting di wordpress melalui phonsel,
jika kalian pengguna wordpress tapi tidak mempunyai computer mungkin akan kesulitan jika mau posting di blog wordpress anda, karna harus sering – sering ke warnet tidak mungkin kan kita tiap hari harus ke warnet nah berikut ada sedikit tips dari saya,

Pertama buka phonsel anda mulailah menulis artikel di pesan sms anda yang nantinya akan kamu posting di woerpress anda, setelah semua artikel kamu tulis jangan lupa untuk memasukkan code read more atau baca selanjutnya di tengah – tengah artikel yang anda tulis tadi untuk code read more silahkan baca di (SINI) nah setelah semua selesai simpan aja ke konsep, selanjutnya buka account wordpress kamu dan mulailah buat posting baru masukkan judul dari artikel kamu tadi, setelah itu kamu copy semua artikel yang kamu simpan di konsep tadi dan paste di postingan wordpress kamu, langsung saja terbitkan, setelah terbit kamu buka lagi dan edit tambah kategori dan tags lalu perbarui, selesai.

Kenapa saya posting seperti ini soalnya berdasarkan pengalaman saya waktu saya posting di wordpress lewat phonsel saya langsung buka wordpress pakai opera mini waktu saya menulis artikel agak kelamaan pas mau saya terbitkan ternyata jaringan gprs dari hp saya lemot jadi sia – sia saya menulis. soalnya kalau gprs lemot terkadang kita mau menerbitkan postingan bukannya terbit tapi malah kembali ke halaman awal buat posting baru lagi jadi capek deehhh,,, makanya saya menngunakan tips di atas,, oke demikian sedikit tips dari saya, mohon maaf jika penjelasannya krang jelas,,,

Artikel Terkait:
Baca Juga artikel lainnya:
  1. 14 Februari 2013 pukul 23:30

    wah, saya baru tau bisa posting lewat hp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

