Beranda > blog mobile, blogger, Informasi, topik, tutorial, tutorial website > INFONETMU DI HAPUS GOOGLE

INFONETMU DI HAPUS GOOGLE

INFONETMU DIHAPUS GOOGLE itu adalah salah satu blog milik sahabat saya dia juga pemilik blog SabarMuanas.com yang sudah menjadi juara beberapa kali dalam lomba kontes seo, sedangkan blog infonetmu.blogspot.com yang berisikan tentang tutorial blogger, tips seo, mig 33, dll. Mungkin semua blogger sudah mengetahui blog ini karena selalu menjadi raja SERP dan memiliki visitor sampai ribuan perharinya. Namun sayang karena sekarang blog infonetmu sudah dihapus Google. Menurut teman saya waktu saya sms blog itu dihapus karena terlalu banyak memasang iklan. wah ngeri juga ya google sekarang… sangat di sayangkan mengenang dulu waktu masih belajar ngeblog infonetmu sebelum teman saya punya pc aku dan dia cuma bisa posting di warnet, ingin utak atik blog harus ke warnet, sampai kehilangan flashdisk, sekarang dia sudah menjadi master blog yang udah menjuarai kontes seo beberapa kali. Kapan ya saya bisa seperti sabarmuanas hehehe,,,, sekarang saya sudah jarang ketemu dia karna saya juga sudah pindah tempat, jadi cuma bisa komunikaasi lewat sms aja,,, Yah saya doakan saja mudah-mudahan teman saya sabarmuanas.com bisa jadi blog besar,,,, dan juga cepet dapet jodoh amin,,,,

Artikel Terkait:

Baca Juga artikel lainnya:
  1. 24 Juli 2013 pukul 23:54

    Saya turut prihatin sob, dulu saya sering berkunjung di blog infonetmu untuk belajar trick mig33. Udh lama g pernah main internet. Eh taunya kemarin pas g sengaja nemuin artikel ini. Ikut merasa kehilangan 😦

  2. 27 Maret 2013 pukul 16:02

    Semua artikel bebas di copy, dan di sebarluaskan,,, 🙂

  3. 24 Februari 2013 pukul 13:14

    saya percaya walaupun blog infonetmu sudah dihapus,mas sabar muanas pasti tetap sabar ya kan mas,dan pastinya bakal membuat blog lain yang lebih baik lagi.salam…

  4. 10 Februari 2013 pukul 23:07

    Salam sob
    saya juga merasa sangat kehilangan blog infonetmu,meski saya tidak secara langsung kenal dengan adminya tapi saya rasa beliau sosok master blogger yang baik dan dan berpengalaman.
    banyak ilmu yang saya dapat dari beliau dalam artikel2 di infonetmu.
    semoga admin blog infonetmu terus berkarya dan sukses….aamiin.

    mas,kalo dijinkan saya copy artikel ini untuk dipublish dalam blog saya.
    dengan sedikit editing pada penulisan dan saya sertakan link sumber blog ini.
    terimakasih sebelumnya mas.

    • 11 Februari 2013 pukul 14:43

      Tp jgn khawatir sabarmuanas msh punya banyak blog yang lain 🙂

  5. 31 Januari 2013 pukul 21:38

    Wah! blog dihapus gpp, yang penting cepat dapat jodoh. he he..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

