Beranda > blogger, tutorial, tutorial website > Cara Menambah Kotak Komentar Facebook Di Blogspot

Cara Menambah Kotak Komentar Facebook Di Blogspot

INFO COPASNET

Disini Anda tidak usah ribet untuk Menambah Kotak Komentar Facebook Di Blogspot cukup kamu Copy Kode nya. Tapi sebelumnya Anda harus tau dulu apa sih Fungsi memasang Kotak Komentar Facebook di Blog, dengan memasang Kotak Komentar FB ini akan memudahkan pengunjung Berkomentar Lewat Akun Facebook.
Baiklah bagi Anda yang ingin tau Cara Membuat Kotak Komentar FB ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Login ke Blog Anda.
  • Pilih Rancangan.
  • Pilih EDIT HTML.
  • Cari kode <data:post.body/> dan letakkan kode berikut dibawahnya:

&lt;b:if cond=’data:blog.pageType == &amp;quot;item&amp;quot;’&gt;
<script src=’http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1’/&gt;
<div><fb:comments expr:href=’data:post.url’ expr:title=’data:post.title’ expr:xid=’data:post.id’ num_posts=’1′ width=’600’/></div>
<div style=’background-color: #f2f2f2;border: solid 1px #cccccc; font-size:10px; padding:3px;width:100%;’/>
&lt;/b:if&gt;

untuk melihat contohnya klik di sini

  1. anonymous
    8 Juli 2012 pukul 13:03

    gw coba kok ngak bisa ya ? pny gw ada 2 yaitu di atas dan di bawah

    • 9 Juli 2012 pukul 09:07

      Bisa sudah di coba kok, coba di teliti lagi sepasinya pd code script atau yang lainya sudah bnr blm, cz dlm code script ada ksalahan sedikit sudah tidak kbaca?

  2. 27 Mei 2012 pukul 18:18

    Saya pasti diinginkan untuk memberikan konsep cepat untuk berterima kasih atas tips bagus dan petunjuk Anda posting di website ini. Memakan waktu internet saya muncul sampai sekarang telah dihargai dengan strategi membantu untuk pertukaran dengan keluarga saya dan teman-teman. Saya akan menyatakan bahwa kita benar-benar fakta pembaca diberkati untuk tinggal di sebuah komunitas yang sangat membantu dengan beberapa orang besar dengan poin wawasan. Saya benar-benar merasa sangat berterima kasih untuk mendapatkan menemukan halaman web dan muncul ke depan untuk banyak membaca tambahan saat menghibur di sini. Terima kasih banyak lagi untuk banyak hal.

  3. 25 Mei 2012 pukul 04:02

    mantap banget kak.. aku praktek langsung berhasill. bagus tutorialnya kak….

    • 26 Mei 2012 pukul 14:22

      Terimakasih mbak rina,,, tetep semangat,,, mempelajari suatu hal yang blm bs,,, 🙂

  4. 18 Mei 2012 pukul 20:32

    Thanks in advance dan semoga sukses! 🙂

  5. 16 Mei 2012 pukul 20:08

    Weblog ini indah. Selalu ada semua info yang ideal dalam ide-ide jari-jari saya. Terima kasih dan menjaga kerja yang sangat baik!

  6. 15 Mei 2012 pukul 23:59

    Mungkinkah baik-baik saja yang akan menempatkan hal tentang ini di weblog kecil pribadi saya jika saya posting referensi untuk halaman web ini?

  1. 19 April 2012 pukul 11:29

Tinggalkan Balasan

