Beranda > blogger, Informasi, tips internet, tutorial > menambahkan artikel terkait otomatis dibawah posting BLOG

menambahkan artikel terkait otomatis dibawah posting BLOG

LOH,,, LOH,, LOH,, ini yang di bahas cewek atau blog sih kok gambarnya hot gini,,:D hahaha,,, tenang aja bro cuma buat cuci mata aja.. biar gak bosen mampir ke blog saya,,

Ok langsung ke masalah yang sebenarnya .. cara menambahkan artikel terkait otomatis dibawah postingan pada blog
tapi yang saya share ini menggunakan widget linkwithin selain bisa nambah trafic, juga gak berat ko, kalau jaringan kita lagi lelet, gambar artikel terkaitnya gak keluar, hanya link dan judul saja, tapi kalau jaringan kita kencang gambar artikel terkaitnya keluar

Bagi yang pengen coba langsung aja daftar  di SINI, cara nya sangat mudah kok, saya rasa semua juga bisa …

LIHAT gambar di bawah ini

BACA JUGA

Iklan
  1. 15 Maret 2012 pukul 18:03

    gak selalu photo cewek seksi menjadi daya tarik pengunjung bro, takutnya merubah mindset pembaca membuat blog anda pandang blog porno. hehe..

    katanya mau tuker link bro?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: