Beranda > cerita > Belajar sesuatu yang belum kita bisa

Belajar sesuatu yang belum kita bisa

Memang begitu sulit bljr mempelajari suatu hal yg blm qt bs.. Atau blm qt mngrti, sm sm skli tp smua itu bs qt pljri dg mudah asal ad kmauan, dan niat sunggh sungguh mau bljr mungkn sedikit2 suatu saat pasti bs.. Spt saya dl sblm saya mengenal blog saya cuma bljr wabsite Xtgem.com dr ssorng yg blm prnh saya knl sblmnya, ktka saya main chat di mig33 saya knal dg org yg mmpunyai wapsite Xtgem.com pd saat itu saya memeng blm mngrti ap2 buat email sj tdk bs, lalu saya bjr buat wabsite Xtgem dg orng itu cm lwt chat dan sms aja tp saya ttp tdk mngrti llu saya ptskn untk memesan saja sama orang itu tp stlh saya byr pkek plsa ternyta saya di tipu memeng saya sdh d buatkan tp smua d hps lagi sm orng itu email sm website ku di hpus smua, maklum saat itu aq memeng g tau ap2 email sm wapsite dia yg buatin, tp stlh itu saya ptuskn untk bljr sndiri cm pakek hp jadul nokia 2626 allhmdulilah sdkt2 saya bs,, jd percylh slma ada niat pasti bs..

Iklan
Kategori:cerita Tag:
  1. 22 Mei 2012 pukul 01:46

    Mencintai alam dan menyayangi lingkungan bisa juga dari hal sederhana, hal kecil yang biasa kita lakukan di kehidupan sehari hari.

  2. 14 Mei 2012 pukul 05:37

    Begitu banjir surut, dari puncak gunung Merapi yang diyakini sebagai asal alam Minangkabau turunlah rombongan Maharajo Dirajo dan berkampung disekitarnya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: