Beranda > blogger, cerita, Informasi, tutorial > Allhamdulillah dapat pagerank

Allhamdulillah dapat pagerank

Allhamdulillah dapat pagerank, baru buat blog empat bulan udah dpt pagerank dua alhamdulillah.. Di bandingkan blogku yang lain seperti blog andireider udah satu tahun lebih tetap aja PR 1 tapi gpp lah aku dah ngerasa seneng.. Ya namanya juga manusia selalu kurang, udah dapat satu kurang, udah dapat dua kurang gak akan pernh ada habisnya.. Hehehe..:D tapi aku tidak mencari pagerank di sini aku cuma sedikit berbagi ilmu yang mungkin bisa bermanfaat buat anda, sekalian belajar dari anda semua yang jauh lebih pinter dari pada aku,, mungkin dengan ini kita bisa saling tuker pengalaman di dunia internet, ok dah buat semua aja semoga sukses.. Amiin…

  1. 7 September 2011 pukul 13:28

    waa..bestnya dapat PR1, aku jugak yang masih menanti

  2. 27 Agustus 2011 pukul 23:52

    makasih.. 😀

  3. 27 Agustus 2011 pukul 22:58
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

