Beranda > blogger, tips internet, tutorial > Tips untuk Mendapatkan Info Terbaru di Internet

Tips untuk Mendapatkan Info Terbaru di Internet

Ini adalah cara paling simpel
untuk mengetahui info terbaru
tentang sesuatu yang diinginkan
melalui internet. Di sinilah
kelebihan para blogger yang
selalu menulis berita terbaru
yang dia ketahui dan
menyampaikan lewat sebuah
blog.
Nah, gimana sih caranya supaya
kita bisa tau info-info terbaru
apa aja yang di tulis oleh para
blogger tentunya sesuai keyword
yang kita kehendaki. Berikut
caranya :
1. buka http://google.co.id/
2. masukkan keyword yang di
inginkan, misalnya “telkomsel”
kemudian klik tombol telusuri/
search
3. sekarang km udah masuk ke
daftar hasil pencarian seperti
biasanya
4. coba km scroll ke bawah, ntar
ada box dengan tulisan “Web”,
nah ganti aja pilihan web itu
menjadi “Blog” kemudian klik
tombol telusur/search lagi
5. sekarang km udah masuk ke
halaman hasil pencarian tentang
keyword yg kamu cari tadi yg
ditulis oleh para blogger, dan itu
tentunya tulisan terbaru dari
mereka
6. mau yg lebih update lagi, disitu
ada tulisan “Relevansi ! Tanggal”,
nah klik aja tulisan tanggal
7. silakan dicoba

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. 21 Mei 2011 pukul 14:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: